AJI Soroti Kasus Kekerasan Jurnalis

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara disela acara pre-event World Press Freedom Day, Jakarta 1-4 Mei 2017.

AJI Tingkatkan Ilmu Media Online di Jatim

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia menggelar workshop dan training New Media online bagi 25 jurnalis se-Jawa Timur di Hotel Ollino Garden Kota Malang, Jumat (25/1/2013). Para jurnalis itu berasal dari Kota Malang, Surabaya, Jember, dan Kediri.

Pembaca Kritisi Media Online

Untuk mengetahui pandangan pembaca media online, AJI Indonesia menyelenggarakan FGD yang bertema Media Online; Pembaca, Laba, dan Etika. Diskusi ini dilaksanakan Selasa, 23 Oktober 2012 di Hotel Morrissey, Jakarta.

"Pilkada Dalam Bidikan Lensa" dipamerkan

Jakarta (ANTARA News) - Foto-foto yang mengabadikan beragam aktivitas dalam pemilu kepala daerah (pilkada) di Tanah Air, dipamerkan di Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu.

Usut Pelaku Kekerasan pada Jurnalis

Aliansi Jurnalis Independen Indonesia mengecam berbagai kasus kekerasan terhadap jurnalis yang masih terus terjadi di Indonesia dan mendesak pihak berwenang segera mengusut pelakunya untuk diproses secara hukum lebih lanjut.

Jurnalis di 4 Daerah Dianiaya, Demo Merebak

Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Koalisi Jurnalis Anti Kekerasan melakukan aksi unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta. Mereka memprotes dan mengecam aksi anggota Marinir TNI yang melakukan kekerasan terhadap beberapa pekerja jurnalis di Padang

AJI Padang Kutuk Pemukulan Wartawan oleh Marinir

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Padang, Sumatera Barat, mengutuk pemukulan yang dilakukan personel TNI AL terhadap wartawan. Tujuh wartawan televisi dan media cetak dipukul saat meliput razia warung remang-remang di kawasan Sei Beremas, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang

AJI dan LSM Siap Laporkan Kasus Udin ke PBB

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia bersama Komnas HAM, Kontras, Imparsial, LBH Pers, YLBHI dan beberapa LSM Indonesia akan melaporkan kasus pembunuhan Fuad Muhammad Syaifuddin alias Udin wartawan Bernas Yogyakarta ke PBB.

Jurnalis Bandung Tuntut Kasus Kekerasan Wartawan Diusut Tuntas

Bandung - Memperingati Hari Kebebasan Pers Internasional, puluhan wartawan Bandung berunjuk rasa di halaman Gedung Sate, Kamis (3/4/2012). Mereka menuntut penegak hukum menuntaskan kasus pembunuhan terhadap wartawan yang hingga kini belum terungkap.

Terancam Kadaluwarsa, AJI Ingatkan Polri Usut Tuntas Kasus Udin

Jakarta 16 Tahun berlalu, kasus pembunuhan yang menimpa wartawan Bernas, Yogyakarta, Fuad Muhammad Syarifuddin (Udin) belum juga menemukan titik terang pelaku pembunuhan. Aliansi Jurnalis Independen (AJI) mengingatkan Polri untuk mengungkap pelaku pembunuhan Udin.


« lama 1 / 3